Blog

Travel Juanda adalah layanan jasa transportasi Resmi di Bandara Juanda, yang melayani carter mobil dalam dan luar kota Surabaya. Kami siap menjemput anda dari rumah, Bandara Juanda, Terminal Bus dan Stasiun kereta api. 

Untuk tarif Taxi Juanda kami lebih Murah dibanding yang lain. Kenapa lebih murah?…Karena armada kami adalah armada baru dengan minimal tahun pembuatan 2012, driver yang sangat ramah, dan kami mengutamakan Keamanan dan kenyamanan anda. Dengan didukung armada kami yang masih baru dengan minimal tahun pembuatan 2012 serta armada kami dilengkapi dengan GPS Tracker supaya tidak tersesat dijalan dan penumpang dapat mengetahui lokasi – lokasi selama perjalanan.

Berikut tanya jawab dari Customer Kami :

Tanya : Kenapa Taxi Juanda Ini tidak menggunakan ARGO METER?

Jawab : Karena ini memang bukan TAXI ARGO METER, Jadi TARIF kami Ditentukan langsung Oleh Taxi Juanda. Dengan Tarif Kekeluargaan.

Tanya : Lalu, Apa kelebihan saya menggunakan TAXI JUANDA ini dibandingkan TAXI ARGO METER

Jawab :

  • Tarif Taxi Argo Meter lebih mahal dikarenakan jika kalau ada kemacetan argo masih tetap berjalan, sedangkan TAXI JUANDA kondisi macet apapun Tarif kami Tetap sama.
  • Kalau Anda hanya bepergian di dalam kota surabaya saja (Jaraknya Kurang dari 50KM) sebaiknya Menggunakan Taxi ARGO METER, Tapi Kalau Jaraknya Lebih dari Itu, HARGA akan jauh lebih murah jika Anda Menggunakan TAXI JUANDA
  • SUPIR di TRAINING untuk Melayani Penumpang dengan SANGAT BAIK dan RAMAH mengerti apa yang dibutuhkan Customer.
  • Kalau Anda dari Luar Surabaya menuju ke BANDARA JUANDA Surabaya, TARIF TAXI JUANDA kami akan jauh Lebih Murah. Dibandingkan TAXI Argo Meter.

Tanya : Apakah TRAVEL JUANDA ini aman?

Jawab : SANGAT AMAN, Karena TRAVEL JUANDA sudah berdiri mulai tahun 2008

Tanya : Armada / Mobil apa yang digunakan TAXI?

Jawab : Saat ini TRAVEL JUANDA mempunyai armada All New AVANZA/XENIA Terbaru Keluaran Thn 2012, Tapi Jika Bpk/Ibu Ingin request armada INNOVA,Elf Long,dll kami akan menyediakan dan merekomendasikan sopir yang Terbaik dari TRAVEL JUANDA.

Tanya : Siapa pemilik TRAVEL JUANDA ?

Jawab : TRAVEL JUANDA adalah perusahaan yang sudah berdiri mulai tahun 2008 dan sampai sekarang.

Tanya : Pelayanan apa saja yang dimiliki Taxi Juanda

Jawab : Kami melayani Mulai Transportasi antar jemput Bandara Juanda, Paket Tour Murah (Tour Bromo,Tour Ijen,Tour Malang Batu,dll)

Tanya : Kenapa Website Travel-juanda.com ini didirikan?

Jawab: Karena Masih Banyak CUSTOMER Yang masih kesulitan mendapatkan TAXI Langganan yang NYAMAN dan BAGUS Untuk ANTAR JEMPUT ke Bandara JUANDA Surabaya

Percayakan Transportasi Anda Bersama Taxi Juanda rasakan Kenyamananan, Keamanan anda ketika dalam perjalanan. Serta dapatkan Pelayanan VVIP dari kami.

Tinggalkan Balasan

Note: Comments on the web site reflect the views of their authors, and not necessarily the views of the transfers internet portal. Requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *

Open chat
Customer Service 7x24 Jam
Hallo,
Apakah ada yang bisa kami bantu untuk transportasinya